KETUA APTEKINDO DAN KETUA ATKI MALUKU TERPILIH MENJADI KOORINDATOR ICTA MALUKU

KETUA APTEKINDO DAN KETUA ATKI MALUKU TERPILIH MENJADI KOORINDATOR ICTA MALUKU

Sabtu, 11 April 2015

Menjadi agenda special sosialisasi ICTA dalam Pembentukan Pengurus Koordinator ICTA Provinsi Maluku, kepengurusan Koordinator ICTA Provinsi Maluku dibagi menjadi 2 kubu Asosiasi yang berbeda dan bertemu dalam satu meja. Direktur PT. Manunggal Amboina Vision Reance Souisa sebagai ketua Aptekindo Maluku dan Daniel Supamena direktur PT. Amboina Multimedia sebagai Ketua Asosiasi TV Kabel Indonesia (ATKI) Provinsi Maluku duduk bersama-sama untuk menyatukan visi membangun indusri TV Kabel di Maluku dalam wadah Indonesia Cable TV Association (ICTA).

Suasana pembentukan kepengurusan menjadi haru disaat kedua tokoh media provinsi Maluku ini diberi kesempatan menyampaikan pesan dan pernyataan di hadapan ratusan pengusaha TV Kabel Provinsi Maluku. “sejak saya mendengar ICTA dideklarasikan di Jakarta april 2014 yang lalu saya sudah mentekadkan diri untuk bersama-sama dengan asosiasi ICTA ini, Sebab saya tahu pentolan-pentolan asosiasi TV Kabel seluruhnya telah menggabungkan diri dalam ICTA, Oleh karena itu saya bersama-sama dengan seluruh TV Kabel Merger saya dengan ini menyatakan mendukung dan menggabungkan diri dalam wadah ICTA, Sehingga kita berharap di Maluku ini hanya ada satu asosisasi TV kabel yaitu ICTA”. Kata Rein dalam kesempatan pernyataan nya di hadapan forum.

Hal yang sama dikemukakan oleh Daniel Supamena, bahwa disaat deklarasi ICTA dirinya hadir bersama dengan TV kabel lainnya dari Ambon. Demikian juga saat acara Seminar Nasional di Bandung bahkan delegasi provinsi terbesar yang hadir di acara seminar Bandung itu dari Ambon. “Saya kenal semua yang hadir di Bandung, dan kita-kita yang ada di forum ini adalah sebahagian besar Peserta seminar Bandung, Jadi sejak saat ini tidak ada lagi ATKI Maluku, Yang ada adalah ICTA Maluku”.


(Acara Sosialisasi dan Seminar di Ambon)

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *