ICTA Membentuk Koordinator Provinsi

ICTA Membentuk Koordinator Provinsi

Jakarta, 30 April 2015

Dalam upaya mengefektifkan komunikasi ICTA dengan Anggota, ICTA membentuk Koordinator ICTA Provinsi. Struktur koordinator terdiri dari Ketua, sekretaris dan Bendahara. Pelebaran struktur ini dilaksanakan sebagai respon atas saran-saran Pengusaha TV kabel di Daerah. Pembentukan koordinator provinsi selain untuk memudahkan komunikasi juga untuk menguatkan eksistensi ICTA di daerah Provinsi.

Pembentukan koordinator di mulai dari Provinsi Sulawesi Selatan yang dibentuk pada tanggal 8 april 2015 lalu disusul Provinsi Maluku pada tanggal 11 April ,dan pada tanggal 29 April 2015 untuk wilayah Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatra Barat.

Susunan Kepengurusan Koordinator ICTA di 6 Provinsi masing-masing :

Provinsi Sulawesi Selatan Ketua Andi Nurdin (PT. Palanro Indah Nusantara), Sekretaris Budi Santoso (PT. Mitra Multimedia Palopo), dan Yayan (PT. Sigma Ultra Media). Provinsi Maluku; Ketua Reince Souisa (PT, Manungga Amboina Multimedia), Sekretaris Daniel Supamena (PT. Amboina Multimedia) dan Bendahara Shoolmardhan (PT. Manunggal Amboina Mutimedia).

Provinsi Sumatra Barat Ketua Junjung Zikrawan (PT. Minang Saluran Ceria), Sekretaris Eko Cahyadi (PT. Denai Kabel Mandiri) dan Bendahara Ivan Hatta (PT. Isesa Coorporation). Provinsi Riau Ketua Dardi (PT. Asian Panca Mandiri), Sekretaris Wili (PT. Mekar) dan Bendahara Sulianto (PT.Multi Media Sentral). Provinsi Kepulauan Riau Ketua Dedi Fitra (PT. Barelang Vision), Sekretaris Yusuf (PT. Batam Cable Network) dan Bendahara Yusri ( PT .Maulana Mitra Media)

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *